Tools Transpose Request Chord Sumbit Chord
ZTNMUSIC-1

Kunci Gitar Gustrian Geno - Sia Sia Mengharap Cintamu

Gustrian Geno - Sia Sia Mengharap Cintamu
chordtela
Intro : Cm A# G# G Cm A# G# G Cm A# percuma . . sia sia . . G# A# Cm G diriku mengharap cinta darimu . . Cm A# kini . . ku sadari . . G# A# Cm dirimu tak punya rasa untukku . . Fm perjuanganku . . Cm tak pernah bernilai dimatamu . . A# D# cintaku . . seakan tak berharga . . Fm dalam tangismu . . Cm akulah yang slalu ada . . A# G aku kecewa . . mengapa kau pilih dia . . chorus : Cm tidak kah kau rasakan . . Fm getaran cinta yang telah ku berikan . . A# ataukah kau sengaja . . G# A# Cm G permainkan diriku . . Cm haruskah ku relakan . . Cm dirimu yang selama ini ku harapkan . . A# jujur aku terluka . . G# A# Cm melihat kau bersamanya . . Fm Cm musnah sudah harapan cinta . . A# D# yang ku harap selama ini . . Fm Cm kini senanglah kau bersamanya . . A# Cm tinggal aku di dalam sepi . . int . Cm A# G# G Cm A# G# G Cm A# kini . . ku sadari . . G# A# Cm dirimu tak punya rasa untukku . . Fm perjuanganku . . Cm tak pernah bernilai dimatamu . . A# D# cintaku . . seakan tak berharga . . Fm dalam tangismu . . Cm akulah yang slalu ada . . A# G aku kecewa . . mengapa kau pilih dia . . chorus : Cm tidak kah kau rasakan . . Fm getaran cinta yang telah ku berikan . . A# ataukah kau sengaja . . G# A# Cm G permainkan diriku . . Cm haruskah ku relakan . . Cm dirimu yang selama ini ku harapkan . . A# jujur aku terluka . . G# A# Cm melihat kau bersamanya . . Fm Cm musnah sudah harapan cinta . . A# D# yang ku harap selama ini . . Fm Cm kini senanglah kau bersamanya . . A# Cm tinggal aku di dalam sepi . . outro : Cm A# G# G
Scroll to start the countdown!

Share :