Tools Transpose Request Chord Sumbit Chord
ZTNMUSIC-1

Kunci Gitar Ada Band - Takkan Bisa

Ada Band - Takkan Bisa
Intro : D A Bm A G Gm D A Bm semakin ku tenggelam ke dalam A G D Em A kisah hidupmu yang kau curahkan padaku D A Bm masih ku ingat dulu kau pergi A G D Em A tinggalkan aku untuk cinta yang lain G A D G A D aku tak mengerti mengapa kau kini A Bm E A inginkan ku lagi untuk kembali reff : D A Bm A takkan bisa , takkan bisa G D Fm A aku di sisimu sebagai kekasih D A Bm A jangan pernah , jangan pernah G D Em A G Gm kau mengharap lebih untuk dapatkanku lagi D A Bm dia yang telah kau pilih tak seperti A G D Em A yang kau ingin dan membuatmu terluka G A D G A D aku tak mengerti mengapa kau kini A Bm E A inginkan ku lagi untuk kembali reff : D A Bm A takkan bisa , takkan bisa G D Fm A aku di sisimu sebagai kekasih D A Bm A jangan pernah , jangan pernah G D Em A kau mengharap lebih untuk dapatkanku lagi G A D A Bm semua yang kau alami pernah ku rasakan G A D A Bm saat kau hancurkanku pergi tinggalkan aku E A lupakan sajalah aku [ reff : overtone ] E B C#m B takkan bisa , takkan bisa A E F#m B aku di sisimu sebagai kekasih E B C#m B jangan pernah , jangan pernah A E F#m B kau mengharap lebih untuk dapatkanku lagi E B C#m B takkan bisa , takkan bisa A E F#m B aku di sisimu sebagai kekasih E B C#m B jangan pernah , jangan pernah A E F#m B A Am E kau mengharap lebih untuk dapatkanku lagi
chordtela

Share :