Tools Transpose Request Chord Sumbit Chord
ZTNMUSIC-1

Kunci Gitar Ada Band - Serasa Beda

Ada Band - Serasa Beda
Intro : A D A D A D A dahulu aku tak peduli E F#m - E D kau disisiku tertutup hati Bm E untuk mengerti . . int. A D A D A kebaikanmu tak terbaca E F#m - E D mata hati ku sambut hangat Bm E dengan egoku . . reff : D A serasa hanya ingin aku berlari D F#m sampaikan maaf padamu D C#m F#m biarkan aku menebus semua Bm E dengan mencintaimu . . int. A D A D kau tak berubah A E selalu saja tetap tulus F#m E D disetiap waktu Bm E musim hidupku . . reff : D A serasa hanya ingin aku berlari D F#m sampaikan maaf padamu D C#m F#m biarkan aku menebus semua Bm E dengan mencintaimu . . Em D Dm A tersadar diriku pahami semua F#m Bm G E cintamu berbeda ada pengorbananmu int. A D -A reff : D A serasa hanya ingin aku berlari D F#m sampaikan maaf padamu D C#m F#m biarkan aku menebus semua Bm E dengan mencintaimu . . D A serasa hanya ingin aku berlari D F#m sampaikan maaf padamu D C#m F#m biarkan aku menebus semua Bm E dengan mencintaimu . . outro : A D A D
chordtela

Share :