Tools Transpose Request Chord Sumbit Chord
ZTNMUSIC-1

Kunci Gitar Kalia Siska feat SKA 86 - Cinta Segitiga

Intro : Dm Gm A Dm . . ( ho’a ho’e . . ) Dm Gm A Dm A Dm Gm A Dm A . . Dm F dan . . ternyata ku salah . . Gm A Dm mencintai dirimu yang telah lama berdua . . A A# haruskah ku jalani . . Gm A terus bersamamu . . dibelakangnya . . Dm F dan . . apakah ku salah . . Gm A karena cinta . . tak pernah Dm memaksa untuk siapa . . A A# walau pada akhirnya . . Gm aku yang mengalah . . A diantara cinta segitiga ini . . reff : Dm A# sungguh . . tak bijaksana . . Gm bila ku pertahankan dirimu A karena kan melukainya . . Dm A# aku . . akan mencoba . . Gm relakanmu kembali padanya . . A karena dia . . karena dia Dm yang pertama . . ada . . int. Dm Gm A Dm A Dm Gm A Dm A Dm F dan . . apakah ku salah . . Gm A karena cinta . . tak pernah Dm memaksa untuk siapa . . A A# walau pada akhirnya . . Gm aku yang mengalah . . A diantara cinta segitiga ini . . reff : Dm A# sungguh . . tak bijaksana . . Gm bila ku pertahankan dirimu A karena kan melukainya . . Dm A# aku . . akan mencoba . . Gm relakanmu kembali padanya . . A karena dia . . karena dia Dm yang pertama . . ada . . int. Dm . . . reff : Dm A# sungguh . . tak bijaksana . . Gm bila ku pertahankan dirimu A karena kan melukainya . . Dm A# aku . . akan mencoba . . Gm relakanmu kembali padanya . . A karena dia . . karena dia Dm yang pertama . . ada . . A# C Dm biarkanku telan rasakan hati temaram . . A# C meski hatiku . . masih . . Dm A mengharapkanmu . . hoo . . oo . . Dm A Dm masih mengharapkanmu . .
Lihat Semua Chord: SKA 86chordtela

Share :