Tools Transpose Request Chord Sumbit Chord
ZTNMUSIC-1

Kunci Gitar Abdul DanThe Coffee Theory - Memutar Waktu

Intro : C C Dm G C Dm dulu ku merasa kuat Em F dulu aku percaya Dm Em ku kan mampu menaklukkan dunia F G saat kau ada oooh C Dm dulu ku merasa hidup Em F dulu semuanya indah Dm Em karena kau selalu datang melengkapi F G hari - hari bersama reff : Gm F andai aku bisa memutar waktu Gm C F takkan pernah aku sia - siakan G Am D G saat - saat kita bisa berdua Em Dm G C engkau selalu menjadi yang utama bagiku C Dm dulu ku merasa hidup Em F dulu semuanya indah Dm Em karena kau selalu datang melengkapi F G hari - hari bersama reff : Gm F andai aku bisa memutar waktu Gm C F takkan pernah aku sia - siakan G Am D G saat - saat kita bisa berdua Em Dm G engkau selalu menjadi yang utama A# Am Dm G percayalah aku bisa menjadi lebih baik reff : Gm F andai aku bisa memutar waktu Gm C F takkan pernah aku sia - siakan G Am D G saat - saat kita bisa berdua Em Dm G engkau selalu menjadi yang utama Gm F andai aku bisa memutar waktu Gm C F untuk dapat mencintaimu lagi G Am D G aku bisa menjadi lebih baik Em Dm G karena kamu dan untukmu aku hidup outro : F Am Dm F Am A# F Am Dm untukmu aku hidup F Am A#
Lihat Semua Chord: Abdul & The Coffee Theorychordtela

Share :